Download Film Pacific Rim Uprising 2018 Subtitle Indonesia

Petualangan Jaeger kembali hadir dalam sekuel Pacific Rim ini Download Film Pacific Rim Uprising 2018 Subtitle Indonesia
Download Film Pacific Rim Uprising 2018 Subtitle Indonesia

Download Film Pacific Rim Uprising 2018 Subtitle Indonesia


Sinopsis

Petualangan Jaeger kembali hadir dalam sekuel Pacific Rim ini. Keberadaan Kaiju (hewan raksasa yang jadi musuh Jaeger) masih mengancam bumi dan umat manusia.

Di seri Pacific Rim: Uprising, dingklik sutradara tidak lagi diemban Guillermo del Toro, melainkan Steven S. DeKnight. Untuk naskah ditulis olah Emily Carmichael, Kira Snyder, dan T.S. Nowlin.

Dalam edisi kali ini, tanggung jawab evakuasi bumi diambil alih Jake Pantecost (John Boyega). Ia merupakan anak dari kepala aktivitas Jaeger, Stacker Pantecost (Idris Elba) yang tewas di seri pertama.

Jake diceritakan sebagai anak yang pembangkang dan terjebak dalam dunia kejahatan. Namun, ketika bahaya terhadap bumi tiba di depan mata, ia diharuskan bergabung bersama pasukan Jaeger guna mengusir para Kaiju.

Jake, dalam misi evakuasi bumi, tidak sendirian. Ia ditemani saudarinya, Mako Mori (Rinko Kikuchi), pilot Jaeger berbakat sekaligus saingannya, Lambert (Scott Eastwood), dan hacker Jaeger berusia 15 tahun, Amara (Cailee Spaeny). Mereka pundak membahu untuk melawan Kaiju.

Di edisi terdahulu, Pacific Rim menuai respons nyata dari para kritikus alasannya agresi berkelahi dan dampak visualnya. Secara keseluruhan, Pacific Rim mendapat laba lebih dari 411 juta dolar AS, termasuk 114 juta dolar AS didapatkan di Cina.

Details

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Science Fiction

Actor : Burn Gorman, Cailee Spaeny, Charlie Day, John Boyega, Scott Eastwood

Director : Steven S. DeKnight

Country : China, United Kingdom, United States

Quality : HDRip

Release : 21 March 2018

Duration : 1 jam 51 menit

Download Film Pacific Rim Uprising 2018 Subtitle Indonesia


360p [Hardsub-Indo] : Openload | Clicknupload | Google Drive

480p [Hardsub-Indo] : Openload | Clicknupload | Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel