Download Film Korea Feng Shui Subtitle Indonesia

FENG SHUI mengisahkan Feng Shui merupakan energi tanah yang bisa memindahkan nasib Download Film Korea Feng Shui Subtitle Indonesia
Download Film Korea Feng Shui (2018) Subtitle Indonesia

Download Film Korea Feng Shui (2018) Subtitle Indonesia


Sinopsis

FENG SHUI mengisahkan Feng Shui merupakan energi tanah yang bisa memindahkan nasib. Seorang laki-laki berjulukan Park Jae-sang (Cho Seung-woo) merupakan laki-laki yang sangat cerdas yang bisa mengubah naisb seseorang dengan membaca dan juga memprediksi medan dan juga energi dari tanah disekitarnya dan menyarankan yang mana untuk membeli real estat guna menetap.

Akan tetapi Park Jae-sang kehilangan keluargany dalam sebuah kejadian kebakaran yang mengerikan yang sengaja direncanakan oleh gari keluarga Kim yang mana berusaha untuk sanggup mengambil alih negara tersebut alasannya ialah Park Jae-sang menghalangi jalan mereka.

Tiga belas tahun selanjutnya, Park Jae-sang berencana untuk melaksanakan balas dendam terhadap keluarga Kim. Park Jae-sang bergabung bersama dengan pasukan dari Heungseon Daewongun (Ji Sung) yang merupakan seorang laki-laki berdarah aristokrat yang tidak mendapatkan rasa hormat dan ia menginginkan untuk sanggup menggulingkan kerajaan.

Pada ketika Park Jae-sang dan Heung-sung menyusun taktik retribusi untuk mereka, mereka pun mencari tahu mengenai tanah yang sangat langka dan makmur yang bisa Raja hasilkan berikutnya. Akan tetapi keduanya pun mulai mempunyai tujuan yang berbeda untuk lahan itu.

Detail

Rilis

September 2018

Negara

Korea Selatan

Bahasa

Korea

Sutradara

Park Hee-gan

Produser

Lee Kang-jin

Pemeran

Cho Seung-woo, Moon Chae-won, Kim Sung-kyun, Ji Sung, Yoo Jae-myung, Baek Yoon-sik, Lee Won-geun

Sinematografi

Lee Ji-hoon, Baek Yoon-seok

Distributor

Megabox Plus M.

Download Film Korea Feng Shui (2018) Subtitle Indonesia


360p (HARDSUB INDO): Zippyshare | Openload | Solidfiles | Mp4upload | GoogleDrive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel