Drama China Time Teaches Me To Love Subtitle Indonesia

Drama China Time Teaches Me to Love Subtitle Indonesia Drama China Time Teaches Me to Love Subtitle Indonesia
Drama China Time Teaches Me to Love Subtitle Indonesia

Drama China Time Teaches Me to Love Subtitle Indonesia


Sinopsis Time Teaches Me to Love

Untuk menutupi biaya rumah sakit untuk adik laki-lakinya yang sakit, Lin Lu (Song Yi Ren) yang ceroboh tapi imut memasuki korelasi kontrak dengan CEO sombong kekanak-kanakan Shi Lian Sen (Yan Yu Hao). Lin Lu, yang bertindak sebelum berpikir, secara tidak sengaja menguji batas-batas Lian Sen berulang kali.

Detail Time Teaches Me to Love

Drama: Time Teaches Me to Love

Country: China

Episodes: 24

Aired: Dec 10, 2018 – Jan 15, 2019

Network: iQiyi, iQiyi

Duration: 45 min.

Pemeran Time Teaches Me to Love

Jerry Yan

Ireine Song

Leo Li

Download Drama China Time Teaches Me to Love Subtitle Indonesia


Episode 1 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 2 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 3 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 4 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 5 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 6 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 7 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 8 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 9 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 10 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 11 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 12 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 13 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 14 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 15 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 16 [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 17  [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 18  [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 19  [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 20  [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 21  [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 22  [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 23  [hardsubindo] : Openload | Mirror

Episode 24 END  [hardsubindo] : Openload | Mirror

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel